Minggu, 28 Maret 2010

PAGI-PAGI TUHAN DATANG BAWA BERKAT


Kadang kita gak sadar kalau ternyata setiap pagi Rahmat Tuhan itu datang selalu baru, tiap detik waktu bergulir, ayam jantan berkokok, matahari nongol kasih senyum yang paling manis, kita gak sadar di dalam semua itu Berkat Tuhan itu selalu baru dan gak sama dengan kemarin.

Dalam kitab Ratapan 3:22-23 tertulis :

"Tak Berkesudahan Kasih Setia Tuhan, tak habis-habisnya rahmatNya, selalu baru tiap pagi, besar kesetiaanMu Tuhan."

Pada ayat-ayat sebelumnya Penulis kitab ini banyak sekali mengalami tekanan tapi akhirnya dia sadar bahwa ada PENGHARAPAN dan itu hanya di dalam TUHAN.

Saudaraku, apa yang saudara alami dan rasakan di pagi hari? orang yang tinggal di dalam TUHAN pasti mengakui bahwa RAHMAT Tuhan itu selalu baru, datang memberi mereka kepuasan dan kebahagiaan.

Di setiap apartemen, di setiap flat, setiap rumah menyambut pagi berbeda-beda di kota Hongkong ini, tidak terbatas hanya di kota ini, di setiap rumah yang mengandalkan TUHAN,suasana pagi itu selalu jadi awal yang sangat membahagiakan karena TUHAN hadir dalam KASIH dan PENYERTAANNYA yang tidak terbatas.

Pagi bagi orang yang tidak mengandalkan TUHAN menjadi pagi yang penuh dengan Keluhan karena tidak ada HARAPAN baru," rasanya malaikat itu salah membawa sarapan pagi buatku" begitu pikirnya.

Pagi bagi orang yang mengandalkan TUHAN penuh dengan UCAPAN SYUKUR karena baginya : " Malaikat TUHAN tadi malam telah berkemah di sekeliling rumahku, sekarang aku dibawakan satu truk BERKAT yang melimpah yang tidak sama seperti kemarin, dan selalu di dalam kartu ucapan SELAMAT PAGI bagiku tidak pernah ada nama lain yang dari dulu sampai sekarang SETIA atasku... YESUS!"

Bagaimana dengan pagimu? Rahmat TUHAN selalu baru bukan?

1 komentar:

  1. ANDA BUTUH IJAZAH UNTUK MENCARI KERJA - MELANJUTKAN KULIAH - KENAIKAN JABATAN ?!?!
    KAMI JASA PEMBUATAN IJAZAH SIAP MEMBANTU ANDA UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN IJAZAH UNTUK BEKERJA ATAU MELANJUTKAN SEKOLAH / KULIAH.
    BERIKUT INI MERUPAKAN JASA YANG KAMI SEDIAKAN.

    -SMU:4.000.000
    -D3:6.000.000
    -S1:8.000.000

    * AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DI UNIVERSITAS / KOPERTIS / DIKTI, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI,BUMN, SWASTA).

    JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL.

    SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.KIRIM KE: pembuatanijazah@yahoo.co.id

    HUB: +6285736927001.

    (HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

    Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lainnya.

    BalasHapus