Selasa, 30 Maret 2010

JANGAN MAU DIBODOHI


Iblis pintar sekali membuat jebakan, iblis pintar sekali menyelubungi pikiran kita sehingga kita lupa Status kita sebagai orang-orang yang dipanggil menjadi lebih dari pemenang. Kerjaan iblis cuma memporak-porandakan pikiranmu. Kau yang terlahir sebagai pemenang ditipu habis-habisan sampai kamu tidak berdaya. Ingat, pikiran kita adalah target utama iblis. Ketika kita diperdaya iblis kita gak bisa berbuat apa-apa kalau kita mengandalkan kekuatan kita. Di saat pikiran kita diperdaya iblis yang iblis lakukan adalah membuka semua arsip2 masa lalumu dan menghakimimu habis-habisan. Dampaknya adalah : kamu gak bisa hidup bebas karena memikul beban. Beban itu menjadi semakin bertambah berat ketika kamu mengandalkan kekuatan sendiri untuk memikulnya. Tidak mau berdoa, tidak mau membaca Firman dan tidak mau menyembah Tuhan dalam Pujian dan Penyembahan itu cara iblis untuk membuat kita menjadi semakin hari makin masuk dalam perangkap dia. Akhirnya pengaruh sikap kita terhadap lingkungan pun jadi buruk. Kita gak bisa mengendalikan emosi, suka berontak, suka hal-hal yg buruk dan tidak sopan, itu semua lahir karena pikiran kita ini bukan pikiran Kristus tapi pikiran yang dikuasai oleh Iblis.

Saudaraku, saya pernah mengalami kehidupan yang terikat dengan pikiran iblis. Bagaikan selubung yang membungkus pikiran saya, tidak ada damai, tidak ada fokus untuk pekerjaan TUHAN. Ketika saya mengandalkan kekuatan saya sendiri saya pikir dengan cara dunia bisa membuat saya sembuh ternyata, tidak ada pengaruh apa-apa saudaraku. Saya berpikir dengan menyelidiki sedalam-dalam dan sedetail-detailnya fungsi pikiran secara psikologis dan fisiologis akan membantu saya keluar dari jebakan iblis ternyata justru semakin parah. Saya jadi makin pusing dan stress.

Saudaraku, cara yang terbaik untuk keluar dari jerat iblis adalah : Segera Minta pertolongan TUHAN. Katakan " Tuhan Yesus, bantu ....(isi dengan nama saudara)..., saya mau dipulihkan!" terus perkatakan itu di dalam doamu. Jika sudah mulai perlahan-lahan bisa relaks segeralah bangun percaya dirimu, engkau adalah pemenang-pemenang dalam pertempuran ini, jangan mau kalah dengan iblis. Katakan " Dalam Nama Yesus, aku mengikat, mematahkan dan menghancurkan semua kuasa iblis di dalam hidupku!"... setelah itu mulailah untuk mengangkat kidung pujian dan penyembahanmu yang terbaik baig TUHAN.

Saudaraku, kita dipanggl untuk jadi lebih dari PEMENANG, jangan MAU dibodohi iblis, jangan ijinkan iblis memporak-porandakan hidupmu, keluargamu, hubunganmu dengan orang tua, hubunganmu dengan suami/isteri, anak-anak. Kita dipanggil untuk hidup Bahagia dan Sejahtera karena Roh Kudus itu membuat hidup kita Bahgia dan sejahtera.

Mari Lawanlah IBLIS, PASTI kau Menang!

2 komentar:

  1. Saudaraku, kita dipanggl untuk jadi lebih dari PEMENANG, jangan MAU dibodohi iblis, jangan ijinkan iblis memporak-porandakan hidupmu, keluargamu, hubunganmu dengan orang tua, hubunganmu dengan suami/isteri, anak-anak. Kita dipanggil untuk hidup Bahagia dan Sejahtera karena Roh Kudus itu membuat hidup kita Bahgia dan sejahtera.

    Mari Lawanlah IBLIS, PASTI kau Menang!


    setuju pak.... a b.

    BalasHapus
  2. Saudaraku, kita dipanggl untuk jadi lebih dari PEMENANG, jangan MAU dibodohi iblis, jangan ijinkan iblis memporak-porandakan hidupmu, keluargamu, hubunganmu dengan orang tua, hubunganmu dengan suami/isteri, anak-anak dan TEMAN atau SAHABAT. Kita dipanggil untuk hidup Bahagia dan Sejahtera karena Roh Kudus itu membuat hidup kita Bahgia dan sejahtera.

    Mari Lawanlah IBLIS, PASTI kau Menang!

    BalasHapus