Selasa, 19 Januari 2010

KEAJAIBAN DI SAAT MELAHIRKAN....

Kami sungguh-sungguh percaya, bahwa MUJIZAT ITU ADA dan TIDAK PERNAH TERLAMBAT...

Terhitung 1,4 thn yg lalu ....
kami dikarunikan lagi seorang anak oleh Tuhan, yang sebelumnya kami telah diberikan seorang anak laki-laki.

Diusia kehamilan saya 3 bln ada sesuatu yg lain saya rasakan, saya merasa nyeri dibagian perut
(yg tadinya, kehamilan pertama tidak ada rasa nyeri). kami putuskan untuk ke dokter ahli kandungan.

Setelah dokter memeriksa, saya dan suami dipanggil untuk diberi tahu hasilnya.
Dokterpun menyatakan (maf, saya tidak dpt mencantumkan identitas dokter tersebut).
bahwah janin (bayi) kami terkena virus TOXOPLASMA dan RUBELA. virus ini menyebabkan cacat tubuh seperti: Kepala dengan ukuran yg lebih besar dari normalnya, kebutaan, tuli dan semua yg buruk.

saat kami mendengarkannya, kami hanya TERDIAM!!! (pasrah, bukan terima nasib, melainkan apa yang Tuhan mau kami lakukan).

tiba-tiba dokter memberitahukan untuk memastikan virus itu benar ada atau tidak sdh terjangkit, di haruskan tes laboratorium.
kami sejahtra untuk melakukan tes tersebut.

2 minggu kami menunggu hasilnya, suami saya begitu gembira melihat hasil tes tersebut bahwa hasil tesnya NEGATIF (dikolom sebelah kiri). sangking senangnya suami menunjukkan kpd saya hasil tes itu, sebelum sy membacanya saya menumpang tangankan hasil tes itu sambil berkata DALAM NAMA YESUS...(tujuannya, spy apa yg dilihat suami sy itu benar)

Saya terperancak...melihat hasil itu!!!
ternyata yang dilihat suami saya itu kolom sebelah kiri yg menunjukkan hasilnya NEGATIF, tp yang sebenarnya kolom kanan dan hasilnya POSITIF....terjangkit virus itu pd bayi kami.


malamnya kami lgs ke dokter untuk menunjukkan hasil itu...
dokterpun mengatakan, hal yg sama bayi kami (3bln) sdh terjangkit.
kami hanya bisa TERDIAM..,,
dengan suara yg sangat pelan dokter itu mengatakan bahwa dari 10 dokter yang menagani kasus seperti ini, 8 dokter diantaranya menganjurkan untuk ABORSI!!, kami dengan serempak mengatakan "TIDAK", kami tidak akan lakukan hal itu, kami percaya TUHAN kami kalau DIA yg memberikan kpd kami seorg anak DIA-pun akan berperkara penuh pada kami.

bulan semakin bertambah, bertambah dan bertambah...
bayi kamipun demikian, ...

semasa itu kami selalu berdoa, puasa, mengatakan hal2 yg positif dan byk beridiam diri (tidak mempersalahkan satu dengan yg lainnya)..kamipun melibatkan anak kami yang pertama JOEZER DOVAN (waktu itu umurnya , 4,5th) untuk berdoa, dan dengan polos dia berdoa, "Tuhan Yesus, sembuhkan ade, pintar, sehat, kuat dan sempurna...haleluyah amin"


diamasa penantian itu, Tuhan masih menguji kami lagi. Obat yg hrs sy minum (tuk mematikan virus itu, HABIS!!!(semua apotik kehabisan obat itu) dan pesan dokter harus dapat dan jangan sampai obat itu tidak dapat (karena harus diminum).


kami sdh tidak tahu harus berbuat apa tuk mendapatkan obat tersebut.
saya hanya berdoa singkat dengan IMAN YANG PENUH, "Roh Kudus,...Engkaulah yg bertindak menggantikan obatku yang harus saya minum" (2 minggu saya berdoa seperti itu terus menerus) sampai akhirnya obat itu ada.

semua berjalan seperti biasa dan hanya 4-6 orang dari beribu2 orang yg kami kenal yg tahu tentang ujian ini (penyakit dalam janinku)....sebab kami lebih percaya untuk berdiam "TUHAN YANG BEKERJA"...(tidak mengandalkan manusia)

dan genaplah sdh tgl yg ditentukan kelahiran putri kami (kami sdh mengetahui kelamin bayi kami pd bln ke 7 USG) 9 bln. tepatnya tanggal 10 Juli 2008, saya di haruskan sdh nginap di RSB. (CARE SHE) tuk puasa karena besok nya tgl 11 Juli 2008 dilangsungkan persalinan


1 malam itu saya pakai menyembah Tuhan dengan memakai alat bantu IPOD spy tidak ribut (ada 1 pasien di kamar di tempat saya, -kelas 2-)


fajarpun tiba saya baru saja tidur 1 jam (setelah penyembahan intim dengan TUhan), suster membangunkan saya (pkl 07.00 ) untuk persiapan operasi..tanggal 11 juli 2008

pukul 08.30, sy sudah berada diatas tempat tidur kamar operasi, satu doa keluar dari mulutku, "JADILAH KEHENDAK_MU, TERPUJILAH NAMA TUHAN", obat biuspun menghilangkan kesadaranku...


pukul 12.10, saya mulai membuka mata (remang2) dan memanggil suami saya (saya sadar ada yg ingin sy tykan kepadanya).....

dengan kalimat yang patah-patah, saya bertanya, "bagaimana ade, sehat?, cantik-kah?, sempurna???.....
dengan lembut suami sy memegang tangan saya dan berkata, "iya, ade sehat, cantik, sempurna..." saya masih kurang percaya dengan apa yg sy dengar dan sy tykan sampe 3 kali pertanyaan itu, dan suami sayapun mengatakann hal yg sama, bahwa anak perempuan kami SEHAT, CANTIK, SEMPURNA,,,

Tanganku kunaikkan keatas bersyukur (menangis sukacita)dimana Tuhan membuktikan MUJIZAT-NYA kepada kami... all GLORY to GOD..

setelah saya sadar penuh (suami saya bercerita) dokter memanggil suami saya dan memberikan selamat sambil berkata, "Selamat pak' Donald, apa yang kita takutkan terjadi sama janin(bayi) itu, itu tidak terjadi, bayi itu SEHAT< CANTIK dan SEMPURNA.....sambil terkagum-kagum menyaksikan karya keajaiban dari Tuhan Yesus ....yaitu : "MUJIZAT-NYA)

Dan kami memberikan nama putri kami: EALYCIA LOVELY SHALOM
artinya :
EALYCIA = YG DITETAPKAN OLEH TUHAN
LOVELY = YG DICINTAI TUHAN DAN SESAMA
SHALOM = MEMBAWA KABAR SUKACITA


inilah kesaksianku....semoga diberkati en mendapatkan inspirirasi,,,
Jika Anda merasa diberkati dengan Catatan KISAH NYATA ini, Anda dapat membagikan kepada sahabat, rekan, keluarga anda . GBU


Tidak ada komentar:

Posting Komentar